Selasa, 11 Desember 2012

cara hilangkan cat rambut

Pewarna rambut memang bisa membantu mengubah warna rambut Anda. Namun, pewarna rambut permanen juga bisa mengotori benda lain jika menetes pada tempat yang tak seharusnya. Bagaimana cara mengatasi noda pewarna rambut yang menetes ke kulit? She Knows memberikan beberapa tips berikut ini untuk Anda.
1. Celupkan kapas pada minyak zaitun dan gosokkan pada area yang terkena pewarna rambut.
2. Semprotkan sedikit hair spray pada kapas. Sebelum pewarna rambut benar-benar menempel pada kulit Anda, gosokkan kapas pada daerah yang terkena pewarna rambut.
3. Campurkan minyak untuk bayi dan pembersih wajah, kemudian gosokkan pada daerah yang terkena pewarna rambut menggunakan kain. Gosoklah dengan lembut dan dengan pola melingkar.
4. Jika kulit Anda tidak sensitif, Anda bisa menggunakan pembersih cat kuku. Gosokkan pembersih cat kuku pada kulit yang terkena pewarna rambut menggunakan kapas.
Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan pewarna rambut yang menetes ke kulit. Banyak yang mengatakan mencegah lebih baik daripada mengobati. Jadi, sebelum pewarna rambut menetes pada kulit, ada baiknya Anda mencegah.
Salah satunya adalah dengan menggunakan plastik, atau melapisi kulit dengan vaseline. menambahkan pelembab pada kulit akan melindungi kulit Anda ketika terkena pewarna rambut. Dengan begitu, pewarna rambut tak akan benar-benar menempel pada kulit Anda. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar