Rabu, 12 Desember 2012

cara menghilangkan ingatan tentang mantan kekasih;

cara menghilangkan ingatan tentang mantan kekasih;
Fokus pada diri sendiri
Kegiatan yang menyenangkan dalam menjalani khidupan sangat banyak yang bisa anda lakukan. Mungkin di awsl menjalani kehidupan baru dirasakan sangat berat, namun bila anda ada niat pasti semuanya akan berjalan lancar. Misal saja mengikuti keguatan kumpul-kumpul bareng teman dan sahabat terdekat anda.
Bergaulah dengan orang lain
Jika cara satu belum bisamebuka jalan dalam menghilangkan perasaan mantan, cobalah lakukan kencan atau sekedar makan dengan orang yang dianggap teman anda. Proses ini mungkin berat, tapi bila anda coba pasti akan merubah hidup anda.
Hindari hal-hal mengingat si mantan
Jika anda punya kenangan dengan si mantan, entah itu barang barang ataupun foto bisa anda singkirkan. Cara yang lagi yang jamanya ya ngapus aja Facebook dan Twitter dari pertemanan anda. Kebiasaan ini bisa mnghindari pengecekan anda tentang keadaan mantan.
Hal-hal positif
Semua orang pasti dalam menjalani cinta tak mau ada masalah dan hambatan, begitu juga bila anda putus dngan si mantan. Misal saja kumpul bareng teman, arisan atau nonton OVJ (film hiburan). Cara merubah hidup dengan aktifitas positif merupakan salah satu tips mudah menghilangan perasaan mantan di hati anda.

1 komentar: