Rabu, 12 Desember 2012

luka gores

Terkadang kita tidak dapat menghindari luka tergores maupun luka terbakar dalam hidup ini. Terutama anak-anak yang sering bermain tanpa mengenal bahaya. Seringkali mereka terkena goresan dan tersentuh benda panas saat beraktivitas.

Namun, anda tak perlu khawatir dalam cara penyembuhan yang alami untuk mengobati mereka. Cukup sediakan satu pohon yang amat berkhasiat untuk solusi ini. Pohon apakah itu? Ya tak lain dia adalah lidah buaya.

Oleskanlah secara segera getah dan lendir lidah buaya ketika anda terkena luka bakar atau gores. Dengan cepat lidah buaya akan membantu pemulihan kulit secara segera.

Selain itu, bila anda rajin mengoleskan lendir lidah buaya ke kulit kepala dan kulit tubuh anda, anda akan mendapatkan rambut yang lebat dan kulit yang halus.
Lakukanlah dua atau tiga kali sehari mengolesi rambut dan kulit kepala dengan lidah buaya, hasilnya akan anda lihat dalam waktu dua minggu.

Selain itu, daging lidah buaya juga dapat di masak dan di bikin agar-agar. Khasiat dalam memakan ini adaah dapat melancarkan pencernaan bagi anda ynag bermasalah pada lambung atau memperlancar BAB. 

Sediakan selalu pohon lidah buaya di pekarangan rumah anda. Tumbuhan ini selain dapat menolong anda, juga dapat membantu menghemat penegeluaran biaya anda dalam kesehatan dan perawatan kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar